Chacha Duo B Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Yatim

Jakarta, Chacha, personil grup vokal duet Duo B, yang dikenal lewat single “BEJO (Bertahan Jomblo)”, selalu merayakan ulang tahunnya dengan berbagi sebagian rejekinya bersama dengan anak yatim pada Sabtu (1/5/2021) kemarin.

Sebenarnya, ulang tahun ke-30 Chacha jatuh pada 20 April 2021 yang lalu. Namun, karena jadwalnya lowong pada Sabtu (1/5/2021), ia baru dapat merayakannya hari bahagianya itu bersama anak-anak yatim di Rumah Doa Anak Yatim di Ciampea, Bogor, Jawa Barat.




“Syukur Alhamdulillah, Allah SWT masih sayang ama aku dan menitipkan rejekinya ke aku. Dan tahun ini seperti tahun sebelumnya aku rayakan bersama anak yatim yang berlokasi di Bogor. Aku merasa rejeki aku selama ini hanya titipan dari Allah dan didalamnya ada hak para anak yatim,” ujar penyanyi sekaligus selebgram yang bernama lengkap Kartika itu, Senin (3/5/2021).

Momen hari bahagia bisa berkumpul bersama dan berbagi dengan anak yatim adalah sesuatu yang terindah. Ini yang dirasakan Chacha yang selalu berempati kepada anak-anak yang butuh kasih karena ditinggal pergi orang tuanya.

“Sebenarnya aku berbagi dan bersedekah setiap saat aku lakukan setiap ada rejeki dari kegiatan kerja aku selama ini. Kebetulan karena milad aku 20 April bertepatan dengan bulan Ramadhan, maka aku sesuaikan jadwalku yang kosong pada 1 Mei kemarin,” tambah Chacha. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments