Site icon diberitain.com

Chacha Duo B Diantara Traveling dan Musik

Chacha Duo B Diantara Traveling dan Musik

Chacha Duo B Diantara Traveling dan Musik

Jakarta, Chacha anggota grup vokal Duo B selama ini selain berkarir di dunia musik, ia juga seorang selebgram. Hal yang berhubungan dengan selebritis instagram itu tentunya tak jauh dari dunia traveling (perjalanan). Tahun 2020 ini sudah banyak obyek wisata yang Chacha Duo B kunjungi. Karena traveling ini bagian dari pekerjaan model pemotretan wanita seksi ini, maka Chacha menjalaninya dengan semangat kerja dan hobi. Seperti yang disampaikannya kepada redaksi NAGASWARA News .Selasa (1/12/2020).

“Alhamdulillah, profesi yang aku jalani sekarang ini, nyanyi dam selebram berhubungan dengan traveling, otomatis aku sering berkunjung ke obyek wisata di Indonesia,” jelas wanita kelahiran 20 April itu.

Selama masa pandemi di tahun 2020 ini, Chacha sudah mengunjungi Bali, Bromo, Timor Leste Labuan Bajo dan beberapa obyek wisata lainnya. Dari sekian traveling yang dijalaninya, ia sangat berkesan dengan keindahan Labuan Bajo.

“Labuhan Bajo sangat berkesan bagi aku, selain keindahan alamnya yang sensasi, aku juga punya pengalaman baru, karena untuk pertama kalinya aku berlayar dikapal kecil selama 2 hari 3 malam,” pungkas Chacha. NSM/ (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version