Site icon diberitain.com

Chacha Duo B Bangga IG-nya Sudah Centang Biru

Chacha Duo B Bangga IG-nya Sudah Centang Biru

Chacha Duo B Bangga IG-nya Sudah Centang Biru

Jakarta, Di dunia medsos (media sosial), dalam hal ini IG atau Instagram, adalah sebuah kebanggaan jika pemilik akun sudah diverifikasi atau centang biru. Hal ini menjadi kebanggaan bagi pemilik akun karena mendapat pengakuan secara resmi dan langsung dari pihak IG.

Chacha, personil Duo B yang dikenal lewat single “Bertahan Jomblo (BEJO”, juga merasakan kebanggan yang sama karena IG-nya baru diverifikasi. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (6/7/2022).

“Kalau untuk aku, centang biru itu mungkin lebih merasa diakui oleh Istagram. Centang biru di Instagram menandakan bahwa akun tersebut sudah berhasil terverifikasi. Logo centang biru biasanya dijumpai pada akun resmi milik tokoh publik, selebriti, dan instansi,” ujar wanita seksi yang punya bisnis usaha mandiri itu.

Menurutnya, setelah terverifikasi akun IG ini, ia lebih dimudahkan atau direkomendasi dalam hal kerja sama endorsment atau produk ternama. Walaupun sebelum centang biru, Chacha juga sudah sering kerjasama promosi dengan para produsen merk.

“Semoga centang biru ini bagian dari membuka pintu rezeki dalam bekerja sama dengan merk produk,” pungkas Chacha. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version