diberitain.com

Chilla Fadilah Rela Mandi Hujan Demi Luvia Band

Cewek ini Rela Mandi Hujan Demi Luvia

Sebagai model video klip “Lelah dan Kalah” Luvia band, cewek satu ini rela mandi hujan. Chilla Fadilah tidak takut kebasahan walau di lokasi syuting Taman Bunga Cibodas hingga lokasi berikutnya.

“Di sana kita luar biasa banget, sudah hujan-hujanan dan lari-larian, dari lokasi satu sampai lokasi kedua, bener-bener the best!” ungkapnya.

Menurutnya, selain hujan-hujanan hingga lari-larian, ada adegan berantem sampai nyaris terjatuh. Kendati demikian, Chilla Fadilah mengaku senang. Sebab, tidak semua orang bisa menjadi model klip dii video klip Luvia.

“Ya aku tahu Luvia dari media sosial, yang viral dengan lagu ‘Orang Yang Salah’,” ujarnya.

Ada adegan yang paling ia sukai, yaitu pertama kali mengenal dan menyapa Lingga, sang vokalis tampan. Baginya itu terasa indah, seperti di kisah hidup sesungguhnya.

Sebagai model freelance, Chilla juga mengaku senang karena mendapat kesempatan ini. Setelah lulus sekolah, langsung kerja dan jadi model foto session. Bahkan ia sempat menjadi Umbrella Girl Moto GP di Malaysia tahun 2016.

Cewek ini Rela Mandi Hujan Demi Luvia
Cewek ini Rela Mandi Hujan Demi Luvia

Selain foto model, ia sering mengikuti berbagai macam event. Seperti fashion, otomotif dan wedding.

Menjadi model di video klip Luvia band “Lelah dan Kalah” ia berharap bisa sukses. Serta menginginkan Luvia lebih viral dengan single terbarunya itu.

“Aku akan bantu di akun medsos aku, kebetulan follower aku lumayan banyak,” tuturnya.

Di video klip tersebut, Chilla menjadi rebutan dua orang kekasih. Yaitu dua sosok pria yang diperankan oleh Lingga dan Sanjid Azzero, pemeran amanah WALI.

Demi Chilla inilah, Lingga rela mengundurkan diri dari hubungan tersebut. Lingga rela melepas cewek ini untuk lawan mainnya.

Sementara itu, Zeus Keyobardis sekaligus pentolan Luvia punya alasan tersendiri. Kenapa ia memilih model satu ini karena sudah beberapa kali menjadi model di ‘movie video’ lainnya.

“Dia dulu model Zigas, dan sudah berpengalaman berakting dalam video klip band-band papan atas,” ungkapnya. [KimSadewa]

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version