Cerita Video Klip “Pacar Tak Tahu Diri” Milik Aya Chan

Jakarta, Aya Chan sudah lama bersahabat dengan Audi di dalam story telling video klip single “Pacar Tak Tahu Diri”. Konsep video klip single “Pacar Tak Tahu Diri” sesuai realita.

Menurut Aya, cowok ini memiliki dua kekasih yang satu ternyata sahabatan. Suatu ketika cowok ini mendapat hadiah dari pacar A dan pada saat yang sama juga mendapat hadiah dari pacar B.

“Kebetulan, kami bertiga bertemu di sebuah restaurant, dimana cook ini bekerja di restaurant tersebut,” tutur Aya, kepada NAGASWARA News.

Sebagai manajer, suatu ketika, saat dia lagi pergi, kedua pacarnya itu saling bertemu tanpa sengaja. Sebagai sahabat yang sudah lama tidak bertemu, mereka sharing-sharing cerita, dan terungkaplah bahwa mereka berdua memiliki pacar yang sama.

“Aku berperan sebagai calon pendamping si manajer, sekaligus pacarku itu juga memacari Audi, pada waktu yang sama,” terang Aya.

Sementara itu Wahyu Chandra, sutradara dari 8 Mata Kreasi, mengemas editing story telling seperti cinema film pada video klip single “Pacar Tak Tahu Diri” miliknya. (KimSadewa)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com