Cerita Ully Moch Soal Bakat Menari yang Pernah Membawanya ke Luar Negeri

Jakarta, Menari bukanlah hal yang asing untuk pelantun single “HUN”, Ully Moch. Sejak SMP, istri mendiang Herman Seventeen itu sudah mengikuti sanggar tari yang membawanya hingga keluar negeri untuk menunjukkan seni tari Indonesia. Bahkan, menari jugalah yang membuka gerbang Ully terjun ke dunia entertaintmen seperti sekarang.

“Karena ikut sanggar, aku diterima jadi pegawai negeri di Aceh. Menari juga membuat aku masuk finalis Puteri Indonesia,” terang Ully Moch di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019).

Meskipun mempunyai bakat menari yang terasah baik, Ully Moch mengaku belum mendapatkan kesempatan untuk kembali menunjukkan bakat menarinya itu. Bahkan, hingga kini, ia justru berkarir di dunia tarik suara.

“Sejak keluar dari Puteri Indonesia, aku akting dan sekarang saat nyanyi pun belum pernah keluarkan lagi kemampuan aku menari,” lanjut Ully.

Ully berharap, kelak ia dapat mengkolaborasikan konsepnya dalam bernyanyi dengan bakat menari yang ia miliki. Untuk saat ini, ia hanya mengikuti saja alur karirnya di dunia hiburan. Ully, baru saja merilis single keduanya yang berjudul “Rindu“.

“Sebenarnya sih ingin. Apalagi tari tradisional dikolaborasi dengan modern saat aku nyanyi. Mungkin saat lagunya sesuai ya untuk aku menari sambil bernyanyi,” pungkasnya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Ully Moch, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com