Site icon diberitain.com

Cerita Sandrina Soal Disuruh Hafal 10 Lagu Dangdut

Cerita Sandrina Soal Disuruh Hafal 10 Lagu Da

Cerita Sandrina Soal Disuruh Hafal 10 Lagu Da

Jakarta, Sebelum dipercaya sebagai penyanyi, pelantun “Habis Minum Apa”, Sandrina, pernah ditantang untuk menghafal 10 lagu oleh label perdananya. Ternyata, penyanyi yang mengawali karirnya dari penari jaipongan itu dapat melakukan dengan baik.

Hal ini terungkap saat Sandrina hadir sebagai tamu penyanyi Rossa dalam program “BISIK (Bincang Musik)” persembahan Langit Musik, Senin (18/10/2021). Dalam kesempatan tersebut, Sandrina juga berbagi cerita soal single terbarunya bersama NAGASWARA.

“Untuk menjadi penyanyi, aku menjalani tes dulu. Nggak langsung terjun. Dites membawakan 10 lagu dangdut yang harus apalin dan tampilin dalam audisi itu. Setelah lolos baru dikasih lagu perdana aku. Bersyukurnya banyak yang suka,” ungkap Sandrina.

Sebagai penyanyi senior, Rossa secara jujur mengaku tertarik dengan single terbaru Sandrina, “Habis Minum Apa”. Tak hanya itu, pengemasan video klip single tersebut juga tak kalah menarik di mata Rossa.

Dalam video klip yang disutradarai oleh RonyRom itu, Sandrina tampil dengan kostum penari tradisonal. Sebagai penari, Sandrina juga dipercaya sebagai koreografer tari modern yang ikut melengkapi video klip tersebut.

“Konsepnya sebenarnya kisah Ramayana gitu dengan tarian tradisional. Namun juga ada tarian modernnya yang disesuaikan dengan musiknya,” jelas penyanyi bernama asli Sandrina Mazayya Azzahra itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version