Cerita Ratu Meta Soal Pemilihan Kata “Ratu” yang Jadi Nama Depannya

Jakarta, Memilih nama panggung yang berbeda dengan nama lahir bukan hal langka dalam industri hiburan. Salah satunya pemilihan nama panggung dari pemilik nama asli Meta Kumalasari menjadi Ratu Meta.

Pelantun “Sakitnya Luar Dalam” itu bahkan menjelaskan awal mula nama panggungnya tersebut. Kisah pemilihan nama yang dibongkar total Ratu Meta dalam acara “PodNCast” di kanal YouTube NAGASWARA Digital Media.




“Awalnya aku sama teman-teman suka nyanyi dan banyak bilang suara aku mirip Duo Ratu ,dari situ nama Ratu nempel di nama aku. Meta jadi Ratu Meta” ucap Ratu Meta

Dalam acara tersebut, Ratu Meta juga banyak membongkar kisah lama tersimpan. Sosok kesuksesannya kini ternyata dilampaui dengan perjuangan dan rintangan berat dalam meniti karir.

“Benar awal dihiburan karir di akting jadi figuran dan dibayar cuma Rp 150 ribuan aja. Hingga masuk keindustri musik beli lagu sendiri promo sendiri. Sampai akhirnya masuk NAGASWARA hingga sekarang,” ucap Ratu Meta.

Bersama NAGASWARA, Ratu Meta sudah mengeluarkan sejumlah single. Ia juga sempat berduet dengan Andi Merpati di lagu “Setialah Denganku”. Single terbaru penyanyi yang juga dikenal sebagai pengusaha itu adalah “Goyang Henpon”. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments