Site icon diberitain.com

Cerita Nadya Almira Puteri Jatuh-Bangun Jalani Bisnis

Nadya Almira Puteri tak hanya disibukkan oleh segudang aktivitasnya di industri musik bersama rekannya DJ Evelin. Ia juga tengah menjalani bisnis fashion yang telah berdiri sejak dua tahun lalu.

Pelantun single “Kimochi” bareng DJ Evelin X DJ Fumiya itu mengaku memiliki banyak tantangan menjalani bisnis fashion.

Terlebih lagi segala sesuatunya ia kerjakan sendiri. Nadya mengungkapkan bahwa ternyata tak mudah menjalani bisnis fashion karena butuh konsentrasi tinggi.

“Aku learning by doing, kemarin banyak yang nggak ngertinya, terus banyak belajar jadi ngerti. Sampai yang belanja juga repeating,” ceritanya.

Selama ini andil Nadya di bisnis clothingnya adalah keseluruhan. Karena dikerjakan sendiri dan tak ada partner, maka laporan pemasaran, keuangan hingga produksi balik lagi ke dirinya.

Meskipun sempat merasa pusing, namun seiring berjalannya waktu Nadya mengaku belajar banyak hal yang membuat dirinya jadi lebih baik sebagai pebisnis.

“Bahkan ada hal-hal yang harus berberat hati, misalnya ada beberapa karyawan yang harus aku pulangkan demi menyelamatkan ini. Aku belajar banget. Akhirnya jadi sesuatu yang membuat aku lebih baik lagi sebagai business woman,” ceritanya.

Setelah sukses di bisnis fashionnya, Nadya Almira Puteri mengaku belum ingin merambah usahanya di bidang lain. Walaupun teman-teman sesama artisnya telah banyak yang mencoba untuk bisnis makeup seperti lipstik, Nadya mengungkapkan belum ingin mencobanya.

“Aku kalau makeup untuk saat ini belum, karena kapasitasnya belum bisa. Manajemen aja aku sendiri. Ini aja aku kerjain sendiri rasanya mau pecah, tapi nggak tau untuk kedepannya gimana,” ujar Nadya. [KimSadewa]

 

Exit mobile version