Cerita Horor Merpati Band Tinggal di Rumah Kontrakan Eks Good Bless & Glenn Fredly

Jakarta, “Selama 13 tahun tinggal di Jakarta, sebelumnya kami tinggal di daerah Cilandak, dan kemudian pindah ke daerah Tebet. Dari info tetangga di sana, rumah yang kita tempati itu pernah dipakai grup band Good Bless, Ian Antono dan kawan-kawan. Pernah juga dipakai artis Peggy Melati Sukma dan penyanyi almarhum Glenn Fredly,” ungkap Andi Merpati dan Ayuz saat diwawancara untuk konten Pod & Cast Horor YouTube Channel NAGASWARA Digital.

Ada banyak cerita yang dialami Andi Merpati dan kawan-kawan selama tinggal di rumah kontrakan eks artis terkenal itu. Cerita horor pun diungkap Andi dan Ayuz saat dijadikan narasuber acara Pod & Cast bertema horor tersebut.




“Banyak cerita horor yang kita alami di rumah itu. Salah satunya pengalaman guru kita Adi yang sering melihat penampakan di pojokan dekat kamar mandi,” lanjut Andi Merpati.

Berbeda dengan Andi, Ayuz pemain bass Merpati band yang juga tinggal di basecamp tersebut, tidak pernah merasakan hal-hal aneh di rumah itu. Padahal banyak cerita aneh yang ia dapat dari orang-orang yang pernah menginap di rumah yang dikenal sebagai tempat tinggal artis itu.

“Ada tetangga yang bilang sama saya, kamu kok berani ya tinggal di situ padahal kan ada ini itu yang bikin orang takut, ” ungkap Ayuz yang selama ini merasa aman-aman saja tinggal di rumah itu.

Banyaknya pengalaman horor yang dialami teman-teman Andi dan Ayuz menjadi pengalaman dan bahan renungan buat para personil Merpati band. Menurut Ayuz, ada teman yang bisa melihat makhluk halus, rumah yang mereka tempati itu sebenarnya tidak ada apa-apa. Namun, tempat tersebut menjadi perlintasan makhluk halus sehingga sering terjadi penampakan.

“Kita oramg Islam percaya dengan makhluk di alam lain. Antara kita dan mereka masing-masing saja tanpa saling mengganggu. Dengan adanya mereka membuat kita semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Aamiin,” pungkas Andi Merpati mendoakan agar tidak terjadi apa-apa di basecamp di mana ia dan personil Merpati band tinggal. NSM/Tim NMC.

Mau tau berita lainnya, baca disi




Share Yah

Comments

comments