Cerita Aya Chan Soal Berkah Casting

Jakarta, Dunia hiburan sudah diperkenalkan kepada penyanyi dangdut besutan Rokets Label, Aya Chan semenjak usia kanak-kanak. Aya Chan memulai langkah kecilnya di dunia modeling dan iklan, sejak duduk di kelas 2 SD. Oleh karena itu, dunia hiburan sudah tidak asing lagi untuk Aya Chan, termasuk rutinitas casting demi mendapatkan peran. Namun dibalik jerih payahnya, casting jugalah yang membuka jalan Aya Chan ke dunia musik.

“Karena casting aku bisa masuk label Rokets dan menjadi penyanyi profesional. karena disanalah aku ketemu pencipta lagu aku Tegar yang menciptakan lagu “Pacar Gak Tau Diri“,” ucap Aya Chan saat ditemui di Studio 8 Global TV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat baru-baru ini.

Aktivitas mahasiswi Universitas USNI ini kini kian berkembang tidak hanya modelling dan akting. Aya Chan mengakui menikmati proses sebagai penyanyi profesional bersama ROKET’S LABEL.

“Sebelumnya hanya nyanyi dipanggung-panggung kampung ikut orkes-orkes di sekitaran Jabodetabek. Nggak kebayang sekarang bisa ikut proses promo dan aktivitas penyanyi profesional di Label Rokets” pungkas Aya Chan. RLM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Aya Chan, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com