Cerita 2TikTok Manggung di Acara HUT Trans TV

Jakarta, Kesempatan langka untuk musisi dapat menyajikan karyanya di panggung megah dengan puluhan ribu penonton jadi kebanggaan dan sensasi tersendiri. Apalagi jika harus berhadapan dengan puluhan ribu penonton.

Kesempatan tersebut datang kepada 2TikTok di event Hari Ulang Tahun Trans TV yang ke-17. Berlokasi di Lapangan Sunburst BSD Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (15/12/2018). Gladys personel 2TikTok menceritakan kesannya hadir dalam acara tersebut.

“Itu pertama kali untuk Gladys pribadi dan juga untuk 2TikTok bisa bernyanyi di panggung yang megah. Senang dan bahagia ini bagaikan mimpi untuk kami. Semuanya menarik, art panggung di sana dari acaranya, penontonnya yang puluhan ribu”, ucap Gladys saat dihubungi NAGASWARA News.

“Yank Haus” hits perdana 2TikTok tidak luput disajikan Gladys dan Sella Selly. Di antara penampilan para selebritis dunia banyak hal yang didapatkan 2TikTok dalam pergelaran HUT Trans ke 17.

“Artis-artis besar kolaborasinya mantap banget. Bintang Korea memberikan banyak pengalaman buat 2TikTok. Wah pokoknya rasa mimpi deh bisa di panggung semegah itu dan buat nagih ingin terus diatas panggung semegah itu” pungkas Gladys. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com