CEO NAGASWARA Ultah, Artis Hingga Ahok Kirim Ucapan dan Doa

Jakarta, Minggu (31/1/2021) kemarin, CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna merayakan hari jadinya yang ke-56. Di momen bahagia tersebut, sejumlah artis dan tokoh ikut mendoakan dan memberikan ucapan selamat.

Di antara artis yang memberikan tahniah adalah pedangdut Siti Badriah, Fitri Carlina, para personil Wali, Delon, personil The Dance Company (TDC), dan lain-lain. Selain itu, ucapan selamat juga datang dari Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama.




“Hepibesdey papiiiiiii sehat dan bahagia selalu @rahayu.nagaswara,” tulis Siti Badriah lewat akun @nagaswaraofficial, Minggu (31/1/2021).

“Selamat ulang tahun bapak..makin sehat..makin bijak..makin luarbiasa paaak,” tulis gitaris Wali, Apoy.

Sementara, lewat sebuah video, Basuki Tjahaja Purnama yang akrab dengan panggilan Ahok menyampaikan ucapan selamat dan mendoakan kesuksesan kepada Rahayu Kertawiguna CEO NAGASWARA .

“Pak Rahayu, selamat ulang tahun ke-56. Saya doakan tentu sukses dan tentu selalu ada suka cita, damai sejahtera dalam hidupnya. Tuhan memberkati, melindunginya dan terus maju, menjadi berkat sebagai sebaik-baiknya orang,” ucap Basuki Tjahya Purnama.

“Terima kasih Bapak Ahok atas ucapan HUT saya dan doanya,” balas Rahayu Kertawiguna lewat pesan pendek di Whats’App menanggapai ucapan yang diberikan Ahok.

Perayaan ulang tahun Rahayu Kertawiguna kali ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Menurut produser musik yang memulai karirnya sebagai desainer sampul kaset itu, momen saat ini tidak pas untuk kumpul-kumpul.

“Ya, kita tahu kondisi masih pandemi Covid-19 sampai saat ini. Saya merayakan pertambahan usia bersama keluarga saja. Terimakasih buat perhatian dan doa dari semua artis dan sahabat juga kerabat yang sangat memperhatikan saya,” ucap Rahayu Kertawiguna lewat pesan pendek yang dikirimkan kepada NAGASWARA News, Senin (1/2/2021). NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com