CEO NAGASWARA : Musik adalah Perjuangan!

Jakarta, Dalam peluncuran album musik “The NextGen of Dancedhut”, Selasa (23/7/2019) kemarin, CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna memberikan pendapat bagus kepada wartawan yang hadir di Bands Cafe, Kemayoran, Jakarta.

Beliau mengatakan bahwa musik adalah perjuangan, sebagai wujud produktifitas, seperti NAGASWARA yang terus berinovasi dalam genre musik dangdut.

“Bagi kami, musik itu adalah perjuangan hidup, dan hidup dalam dunia musik harus diperjuangkan dengan cara kreatif dan inovatif,” tegas produser yang pernah disebut sebagai peternak band ini.

Sejak merilis single “Satu Jam” yang mencuatkan nama Zaskia Gotik, hingga melahirkan bintang besar dalam skema dangdut, bernama Siti Badriah (Sibad) lewat lagu “Lagi Syantik”, NAGASWARA juga sukses membesarkan nama Wali Band ini, mencoba merumuskan sebuah konsep musikal yang disebut ‘Dancedhut’.

“Kami ingin membuat musik dangdut dengan varian baru yang berbeda dengan warna dangdut lainnya, yang sudah sangat populer, agar karya kami terdengar berbeda, sehingga penikmat musik bisa memilih sesuai selera. Syukur-syukur, jika banyak yang berselera dengan dancedhut khas Nagaswara,” papar CEO & Founder NAGASWARA yang sukses membuat lagu “Lagi Syantik” Siti Badriah, menembus lebih dari 522 juta viewer Youtube. NSM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com