Catat Rekor Multi Platinum, Wali Janji Bikin Album Lebih Baik

Jakarta, Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Wali band di dunia musik. Apoy dan rekan-rekannya berhasil meraih penjualan Multi Platinum, yakni sebanyak 600 ribu copy untuk album “Wali 20.20” yang dijual di gerai-gerai KFC di seluruh Indonesia.

Di tengah kondisi pergeseran selera musik ke dunia digital dan masa paceklik bagi para musisi akibat hantaman pandemi Covid-19, Wali mengaku tak percaya dapat meraih angka penjualan Multi Platinum tersebut dia atas.




“Secara matematik, sulit tercapai di saat seperti ini. Tapi nyatanya bisa mencapai hingga hingga 600 ribu copy. Kita bersyukur,” ungkap Apoy, gitaris Wali kepada NAGASWARA News, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/11/2020) kemarin.

Kondisi sulit di segala bidang akibat Covid-19 selama sekitar 10 bulan terakhir, diakui Wali Band ikut menekan upaya mereka dalam memberikan sesuatu yang terbaik buat NAGASWARA sebagai label mereka bernaung.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi momentum bagi Wali agar memberikan kontribusi lebih kepada NAGASWARA,” lanjut Apoy.

Apresiasi yang diterima Wali lewat penjualan album mereka, “Wali 20.20”, ikut memberikan semangat kepada para personil Wali; Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) untuk menghasilkan karya-karya terbaik di masa mendatang.

“Motivasi juga buat Wali memberikan karya yang jauh lebih bermanfaat dan bermoral untuk masyarakat. Wali akan menyiapkan album baru yang tentunya lebih baik dan bermanfaat,” tambah Apoy yang menciptakan lagu-lagu Wali. NSM/(ary/a3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com