Site icon diberitain.com

Catat! Badai Special Performance Tampil di ITC Cempaka Mas

Catat! Badai Tampil di ITC Cempaka Mas

Catat! Badai Tampil di ITC Cempaka Mas

Masih dalam rangkaian Badai Special Performance dari mal ke mal di bulan Ramadan 2024 ini. Dalam event ini NAGASWARA berkolaborasi dengan mal ternama ITC Cempaka Mas.

“Saya akan show di ITC Cempaka Mas, tepatnya di LG Atrium, Sabtu 30 Maret 2024, jam 4 sore,” urai Badai, Kamis (28/3/2024).

Menurutnya, event musik Ramadan di mal ternama seperti ITC Cempaka Mas ini berbeda dari biasanya. Selain Badai akan menghibur pengunjung mal dengan agu-lagu hits yang ia ciptakan selama ini, Badai juga akan show dengan interaktif dihadapan penontonnya.

Pertunjukan musik Badai selama ini selalu dipadati penonton. Bahkan sejak ia merilis single terbarunya bertajuk “Belum Bisa Percaya” di NAGASWARA, yang bertepatan dengan konser 25 tahunnya dalam bermusik di GKJ Jakarta, jadwal shownya kian padat.

Setiap Badai show disetiap lokasi, selalu para “Superday”, sebutan untuk penggemar karya lagunya, pasti menonton pertunjukan musik Badai. Dan para “Superday” selalu mengikutinya disetiap Badai konser.

Ini yang membedakan solois Badai sekaligus hitsmaker di blantika musik tanah air. Karena Badai memang seorang entertainer sejati ketika diatas panggung. Saat dirinya menyapa penonton diawal pertunjukan dan disela-sela pertunjukan hingga berakhir show. Ia mampu menghipnotis penonton dengan komunikasi menarik.

“Itulah modal saya ketika diatas panggung, karena seorang musisi selain jadi star di panggung, musisi juga harus jago berkomunikasi yang atraktif. Penasaran?, makanya jangan lupa ke ITC Cempaka Mas, catat ! , pungkas Badai. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version