Caramel Sampaikan Pesan Positif Lewat Lagu

diberitain.com – Jakarta, Karya terbaru Caramel band “Akar Peneguh ” tidak hanya unik dari sisi judul. Pesan yang tersembunyi dalam karya terbaru band asal Makassar Sulawesi ini juga sarat dengan harapan positif.

“Selain bercerita tentang perjalanan Caramel single terbaru kami juga punya pesan positif. Pesan untuk seluruh masyarakat Indonesia untuk dukung musik karya bangsa karena tanpa kalian kami para musisi tidak jadi seperti ini dan bukan siapa-siapa,” ucap Pay Caramel Band di Kota Tua Jakarta Barat.

Inspirasi karya “Akar Peneguh” terbersit dibenak Pay gitaris Caramel band karena kondisi yang dialami musisi belakangan ini. Selain pembajakkan kebijakkan serta seruan sembrono pemangku kepentingan kerap menggetarkan kehidupan praktisi musik. Menjelang hari musik nasional 9 Maret nanti, “Akar Peneguh” Caramel band menjadi pesan sekaligus harapan untuk musik Indonesia lebih berwarna dan lebih baik.

“Caramel mengharapkan pecinta musik di seluruh Indonesia tetap jadi akar peneguh buat kami para musisi untuk berkarya terbaik, selalu dukung karya Caramel dan musik Indonesia, ” pungkas Caramel Band. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Caramel, baca disini

Share Yah

Comments

comments