Caramel Band Rindu Kampung Halaman Dengan Berbagi

diberitain.com – Jakarta, Kekuatan Sedekah diakui oleh personil band Caramel mempunyai manfaat beragam. Bahkan Band dari Sulawesi ini merasakan manfaat nyata dari bersedekah. Bagi Caramel yang percaya kepada ilmu sedekah, merasa tak perlu diragukan lagi bahwa dengan kekuatan sedekah mengajarkan kebersyukuran, menghancurkan tembok-tembok kesombongan, merobohkan tiang-tiang keserakahan. Sedekah akan membawa hati dan harta, sehingga mudah dibawa mendekat kepada Sang Khaliq.

“Alhamdulillah hampir setiap tahun Caramel lakukan event santunan dikampung halaman. Memang sengaja kita rayain di Makassar karena sekitar setahun kita ngga bertemu keluarga, teman dan fans di sana. Berharap dengan adanya acara santunan semua kerinduan sama mereka bisa terlampiaskan dan semakin erat tali persaudaraan,” ucap Ivan Caramel saat dihubungi NAGASWARA News.

Mengundang datangnya rezeki, menyembuhkan penyakit, melepas penderitaan dan kesulitan, memanjangkan umur, adalah empat hal keutamaan sedekah yang dipahami para personel Caramel band. Namun tidak dipungkiri kerinduan setahun tiada berinteraksi orang sekampung menjadi tujuan utama Caramel band membuat acara Buka Puasa Bersama Kerabat dan Anak Yatim Piatu pada 22 Juni.

“Kami ingin melepas rindu dengan cara positif dan semoga berkah. Berkumpul bersama kerabat sekaligus bersedekah kepada yatim piatu,” pungkas Ivan. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments