Caramel Band Jati Diri Musisi di Dashyat RCTI

diberitain.com – Jakarta, Band asal Sulawesi Caramel Band tidak akan melupakan kemunculannya di industri musik diawali oleh kontraversi. Single “Jauh ” karya Pay gitaris Caramel yang sempat diklaim berbagai pihak diakui menjadi belenggu dirinya untuk menunjukkan jati diri Band yang diusungnya. Namun, kendala tersebut pudar setelah bersama Nagaswara dan band dengan personil Pay (gitar), Ivan (drum) dan Nini (vokal) menunjukkan jati diri mereka .

“Terima kasih NAGASWARA untuk memberikan kesempatan buat Caramel menunjukkan jati diri kami. Setidaknya di acara Dashyat RCTI ini kami bisa menampilkan karya kami “Mengenangmu”. Sebelumnya Caramel lebih banyak berkutat berita-berita di Infotainment. Sekarang perdana di Dashyat RCTI Caramel menunjukkan karya bukan gosip,” jelas Pay Caramel di studio 13 Kebun Jeruk RCTI.

“Mengenangmu” sendiri merupakan kelanjutan tema dari single “Jauh” ciptaan Pay. Hadirnya Caramel di acara live RCTI mendapat beragam sambutan hingga sampai mancanegara, bahkan, kehadiran Caramel mendapat apresiasi dari Opa Yahya produser Dashyat RCTI.

“Banyak tanggapan dari Australia sampai Asia tadi atas aksi “Mengenangmu” Caramel band di RCTI. kita juga tadi ketemu Opa produser Dashyat dan beliau apresiasi atas konsistensi kita berkarya,” pungkas Pay. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments