Cara Yuandari Agar Lagu Barunya Cepat Diterima Masyarakat

Jakarta, Pelantun Secolek Dua Colek, Yuandari, mengaku punya cara khusus agar lagu barunya cepat diterima masyarakat. Untuk itu, video klip single yang berjudul Yang Sayang itu dikemas secara unik oleh Yuandari.

Tidak seperti lagu cinta lainnya yang menggambarkan lirik dengan drama romantis, Yang Sayang mengutamakan perpaduan koreo dan komedi dalam video klip tersebut.

“Alhamdulillah kemarin syuting lancar, walaupun nggak semua kostum kepakai karena waktu mepet. Yang ditonjolkan di video klip ini adalah story dan koreonya. Dari story yang menarik itu bernuansa komedi karena Yuan mau pesan lagunya cinta yang universal bukan hanya cinta romantis saja,” ucap Yuandari saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (18/10/219).

Syuting video klip Yang Sayang dilakukan di JungleLand, Sentul, Jawa Barat. Dalam pengerjaannya, sutradara Bima menghadirkan berbagai kejutan menarik. Di antaranya koreo unik yang dibawakan Yuandari dan komedian Mono Cocok.

“Konsep komedinya di sini cowonya dibikin secupu-cupunya, katrok, manja. Orang yang liat pasti ikut gemes-gemes nyebelin. Selain itu ada kejutan goyang yang serasi sama beat lagu Yang Sayang,” pungkas Yuandari. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Yuandari, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com