Cara Cintya Saskara Bertahan Hidup di Tengah Pandemi

Jakarta, Cintya Saskara turut merasakan ganasnya pandemi corona. Diakui oleh pelantun single “Ulek Cinta” ini, bahwa pendapatannya turun karena banyak job yang ditunda imbas virus corona. Bahkan hasil penjualan usaha bulu mata lentiknya pun turun drastis.

“Iya, sebelumnya bulan Januari kan pekerjaanku masih ada. Kerjaan sampai tahun depan, ada yang pernikahan juga,” ungkap pelantun single “Mari Bergoyang” ini kepada NAGASWARA News, Senin (29/6/2020).

Diperkirakan, kerugian yang dialami Cintya Saskara selama pandemi Covid-19 menembus angka ratusan jutaan rupiah. Sebab menurutnya, dalam satu bulan biasanya banyak pesanan bulu mata dan beberapa sekdul manggung.

“Jutaan sudah pasti. Kan lumayan ramai penjualan bulu mata aku itu tadinya,” jelasnya.

Tingginya kerugian benar-benar berpengaruh pada keuangan Cintya. Apalagi bila menilik besaran biaya bulanan yang harus dia tanggung.

“Kerasa banget kan. Aku punya cicilan banyak. Ada rumah, ada kantor, ada gaji pegawai yang kita baru bentuk. Aku baru bikin kantor, baru sebulan kita running sudah kejadian, dan harus bayar per bulan. Lama-lama kantong enggak tahu juga nih,” bebernya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com