Cara Badai Toleransi Ngabuburit di Mall @Bassura

Nyanyi 5 Lagu Tahan Nggak Minum

Cara Badai Toleransi Ngabuburit di Mall @Bassura

Cara Badai Toleransi Ngabuburit di Mall @Bassura

Sejak Kamis (28/3/2024) pekan lalu, Badai melakukan tour promo single “Belum Bisa Percaya” ke sejumlah mall di Jabodetabek. Mall pertama yang disambanginya adalah Mall @Bassura di Jalan Jend. Basuki Rachmat No.1A, Cipinang Besar Sel. Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur.

Di Atrium Ground Floor, Badai bersama band pengiringnya tampil memukau pengunjung Mall @Bassura. Single pertama yang dibawakan Badai single “Aku Harus Jujur” dengan dilanjut single “Tapi Bukan Aku”.

“Badai Mall to Mall diawali di Mall @Bassura dan akan berakhir pada tanggal 7 April 2024 mendatang. Responnya di sini sangat antusias menyaksikan penampilan kita,” ungkap Badai pasca tampil di Atrium Mall Bassura.

Tema acara “Ngabuburit With Badai” memang untuk menghibur para pengunjung mall sambil menunggu waktu berbuka puasa. Memahami banyak pengunjung yang beragama Islam tengah menjalankan ibadah puasa, Badai pun punya cara untuk menghormati dan bertoleransi kepada pengunjung yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Untuk menghormati umat Islam yang tengah menjalankan ibadah puasa. Biasanya kalau lagi di atas panggung biasanya disediakan air untuk kita minum. Ini sudah 5 lagu nyanyi, untuk menghormati umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa saya kuat-kuatin tidak minum sama sekali,” ujar Badai.

Para pengunjung pun terhibur dengan penampilan Badai dan kawan-kawan. Apalagi single-single karya Badai sangat akrab di telinga para pengunjung Mall @Bassura. Di kesempatan tersebut Badai pun memperkenalkan single terbarunya yang berjudul “Belum Bisa Percaya”.

“Puji syukur, single ‘Belum Bisa Percaya’ sudah banyak yang bisa nyanyi juga. Bahkan mereka bisa menjawab pertanyaan di sesi acara kuis. Terimakasih NAGASWARA, terima kasih Mall @Bassura dan sponsor pendukung acara ini. Semoga lancar sampai tanggal 7 April 2024 mendatang,” tutup pria kelahiran Jakarta 14 Januari 1978 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version