Cantiknya Kania Tampil di “Kiss Awards 2020” Indosiar

Jakarta,Menjelang perayaan HUT stasiun TV Indosiar ke-26, berbagai program menarik telah disiapkan untuk seluruh pemirsa. Salah satu program yang dipersembahkan adalah “Kiss Awards 2020”.

Ajang ini merupakan perhelatan awarding yang diadakan untuk sebuah apresiasi kepada pelaku industri hiburan. Terutama mereka yang telah hadir menghibur pemirsa di program-program Indosiar dan infotainment periode 2019-2020.




Sederet nama artis tampil untuk mengisi acara ini, termasuk artis NAGASWARA, yaitu Kania atau sebelumnya yang dikenal dengan nama Kania BP (Bintang Pantura).

Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Senin (21/12/2020).

“Aku tampil di perhelatan ‘Kiss Award 2020’ bersama artis pengisi acara lainnya. Seru banget acaranya. Pengisi acaranya dari artis terkenal hingga para juara ajang kontes dangdut di Indosiar,” jelas pelantun single “Sakit Minta Ampun” yang juga alumni “Bintang Pantura 5” Indosiar.

Acara “Kiss Awards 2020” selain memberikan awarding kepada 12 kategori penghargaan, acara ini juga dipandu Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga sebagai host. Selain itu, acara ini juga mempertemukan para juara ajang kontes dangdut Indosiar.

“Ada juara dari ‘Dangdut Academy’ (DA) dan juara ‘Bintang Pantura’ (BP). Kalo aku mewakili dari ‘Bintang Pantura’,” urai Kania. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com