diberitain.com

Cantiknya Calon Sule di Pesta Pernikahan Rizki Febian-Mahalini

Cantiknya Wajah Calon Sule di Pesta Pernikahan Rizki Febian-Mahalini

Di antara kemeriahan pesta pernikahan penyanyi Rizki Febian dan Mahalini Raharja pada pekan kemarin, ikut terekspos wajah cantik perempuan bernama Santyka Fauziah. Perempuan berwajah Arab itu tak lain adalah kekasih Sule yang merupakan ayah Rizky Febian.

Selain tampil dengan busana senada dengan keluarga besar Sule, Santyka juga terlihat tidak canggung. Perempuan berhijab itu begitu mudah berbaur dengan anak-anak Sule, termasuk pengantin baru Rizki Febian dan Mahalini.

Lewat akun Instagramnya, Shantika Fauziah juga membagikan dua foto momen bahagia keluarga besar Sule itu. Salah satu foto di antaranya adalah saat ia berjalan digandeng oleh kekasihnya Sule.

“Masyaallah Tabarakallah. Selamat berMuara a iky & lini bahagia dunia akhirat,” tulis Shantika Fauziah turut mendoakan kedua mempelai.

Dalam satu kesempatan, Santyka dan Sule sempat tertangkap kamera sedang berangkulan. Melihat kemesraan mereka, netizen pun mendoakan agar segera menyusul Rizky Febian dan Mahalini.

Cantiknya Wajah Calon Sule di Pesta Pernikahan Rizki Febian-Mahalini
Cantiknya Wajah Calon Sule di Pesta Pernikahan Rizki Febian-Mahalini

“Segera halalin kang,” ujar seorang netter.

“Hayu kang geura nyusul ah derrkeun hehe,” ucap yang lainnya.

Pasangan itu pertama kali “go public” pada bulan November 2023 yang lalu. Sule sendiri smepat mengungkapkan bahwa tidka mudah mendapatkan hati perempuan asal Sumedang, Jawa Barat itu.

“Ada (pendekatan), sempat ditolak. Terus saja (dekatin) sampai dia jijik sendiri. Kan perlu harus ada perjuangan mungkin,” cerita Sule kepada wartawan saat ditemui di studio Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Santyka Fauziah lahir di Sumedang pada 18 Februari 1994. Saat ini ia berusia 30 tahun. Sementara Sule yang bernam asli Sutisna, lahir di Cimahi pada 15 November 1976. Itu artinya usia mereka terpaut 18 tahun. (A3)

Exit mobile version