Cantik-cantik Pemain Qasidah ‘Koplo’ Qasima, Mahir Main Musik

Jakarta, Qasima, grup musik Qasidah ‘dangdut koplo’ asal Magelang, Jawa Tengah bikin heboh di media sosial YouTube.Penampilan grup musik yang beranggotakan 10 cewek cantik ini telah ditonton jutaan orang.

Dalam setiap komentarnya, jutaan netizen mengaku terkesima dengan penampilan Qasima. Bukan hanya sekedar cantik, seluruh personel Qasima yang masih berusia dibawah 25 tahun ini sangat mahir memainkan alat musik.

Dalam setiap penampilannya, Qasima tak hanya membawakan lagu qasidah, tetapi juga lagu dangdut koplo, reggae, dan pop pun mereka bawakan dengan rapi dan jogetable.

Beberapa video Qasima yang laris manis di YouTube diantaranya adalah saat membawakan lagu ‘Kelangan’, ‘Kanggo Riko’, ‘Mendem Kangen’, ‘Marhaban Ya Ramadhan’ dan masih banyak lagi.

Para personel Qasima yang selalu tampil berhijab ini terdiri dari Anidya Dwi Astuti (Drum), Renny Ermawati (Gendang/ Ketipung), Aprilia Wulandari (Piano), Anna Qasima (String), Inka Rizky Takia Amelia (Gitar), Reviana (Bass), Dwi Crisna (Vocal), Soimah (Vocal), Neny Syahrina (Vocal), Echa Qasima (Tamborin) dan Biecham (Seruling). NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com