Cantik-cantik Dianna Dee Starlight Terjun ke Sawah

Jakarta, Cewek cantik, berkulit mulus, sering kali merasa ‘jijay’ jika diminta nyebur ke lumpur persawahan. Tapi tidak bagi penyanyi sekaligus host Dianna Dee Starlight.

Dianna Dee, pemilik zodiak Aries ini, kerap didaulat sebagai host acara reality show Bedah Rumah. Padahal, lokasi syuting seringkali mengharuskan pelantun single “Warna-Warna” ciptaan Dewiq & Pay itu untuk terjun langsung ke kehidupan target.

“Kalau saya pribadi, memang seneng dengan hal-hal kemanusiaan. Kenapa aku ambil syuting bedah rumah, karena aku bisa terjun langsung dan mengikuti kegiatan mereka mencari keong sawah,” ungkap artis lelahiran Manado, 9 April 1985 itu.

Dianna mengaku tidak takut belepotan dengan lumpur, bahkan ia turut menemani si target pemilik rumah yang akan dibedah untuk menanam pagi secara langsung.

“Aku harus turut merasakan apa yang dia rasakan. Jadi kenapa aku bisa lebih bersyukur dalam warna-warna hidup ini,” tutur Dianna Dee Starlight, kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Mau tau berita lainnya, baca disini

Kebetulan waktu syuting program tayangan televisi Bedah Rumah kemarin, lokasinya di pelosok Tangerang, Banten. Menurut Dianna, rumah yang dibedah tersebut milik ibu Ropiko dan Bapak Zakri.

“Iya, bapak Zakri, itu profesinya pembajak sawah, dan ibu Ropiko adalah penanam pagi serta pencari keong sawah, semoga mereka kini hidup lebih baik dibanding hari-hari sebelum tim bedah rumah hadir,” pungkas selebgram yang baru pulang liburan dari Eropa ini. NSM/[KimSadewa]

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com