Site icon diberitain.com

Bulan Puasa, Fitri Carlina Bakal Tinggalin Suami

Bulan Puasa, Fitri Carlina Bakal Tinggalin Suami

Bulan Puasa, Fitri Carlina Bakal Tinggalin Suami

Jakarta, Bulan suci ramadan akan segera tiba. Selain harus menyambut bulan puasa kali ini, Fitri Carlina mengaku sedih. Pasalnya, nanti sekitar awal puasa, pelantun single “ABG Tua” itu akan meninggalkan suaminya ke luar negeri.

“Awal bulan Ramadan nanti akan jarang kumpul suami dan keluarga, karena aku bakal sering keluar negeri,” terang Fitri Carlina, saat ditemui NAGASWARA News di lokasi syuting “RELIGI KUSTIK” di Omah Kebon, Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, Senin (28/3/2022) kemarin.

Sebelum keluar negeri, awal bulan puasa ini, dirinya terlebih dahulu berkunjung ke Banyuwangi Jawa Timur. Kemudian ia juga akan balik sebentar ke Jakarta, sebelum beranjak ke New York City, Amerika.

Keberangkatan pelantun single “Anti Galau” pada 15 April 2022 nanti tujuannya untuk meresmikan Cafe Dangdut New York di Long Island City.

Rencananya, penyanyi lulusan Sarjana S2 ini di sana akan menghabiskan waktunya selama 14 hari. “Pastinya rasanya akan berbeda, dari culture-nya yang tidak sama seperti di Indonesia yang ramah dan semua pada puasa,” tutur adik kandung Nini Karlina itu.

Fitri merasa ini adalah baru pertama kali melaksanakan ibadah puasa di negeri orang dengan suasana negara yang banyak non muslimnya.

“Bakal kayak apa nih godaan dan cobaannya ya, puasa di negeri orang, harap harap cemas juga sih,” ujarnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version