Site icon diberitain.com

Buku “Until Janah” di Video Klip Terbaru Wali Bikin Penasaran

Buku “Until Janah” di Video Klip Terbaru Wali Bikin Penasaran

Buku “Until Janah” di Video Klip Terbaru Wali Bikin Penasaran

Jakarta, Kisah cinta Faank dan Fathin dalam sinetron “Amanah Wali 5” menjadi inspirasi single “Until Jannah” yang diciptakan Apoy. Dalam beberapa scene video klip tersebut, peran Faank dan Fathin tidak lepas dari gambar sebuah buku berjudul “Until Jannah”.

Menurut Faank, vokalis Wali, banyak orang yang bertanya kepada dirinya soal kepastian ada-tidaknya buku tersebut setelah menonton video klip “Until Jannah”. Oleh karena itu, Faank mencoba memastikan kepada Apoy, gitaris Wali sekaligus pencipta lagu “Until Jannah”.

“Kang Apoy, banyak yang nanya nih ‘Until Jannah’ setelah lihat video klip kita. Apakah ada niatan bikin bukunya?,” tanya Faank kepada Apoy saat ditemui NAGASWARA News di Pondok Pesantren La Tanza, Lebak, Banten, belum lama ini.

Mendapat pertanyaan seperti itu dari dari Faank, Apoy menanggapinya dengan santai. Menurutnya, kisah “Until Jannah” lebih banyak tergambar dalam sinetron “Amanah Wali 5” yang regular tayang di RCTI.

Pesan yang tersirat dari single “Until Jannah” sendiri adalah dimana perjalanan cinta dua insan manusia tidak hanya sampai ajal memisahkan, namun bagaimana cinta tersebut bisa bertemu kembali si syurga nanti.

“Untuk sementara kisah ‘Until Jannah’ masih tergambar di sinetron dan single terbaru Wali. Untuk buku, keinginan buat sih ada. Namun karena kesibukan di sinetron memakan waktu, niatan itu belum terlaksana,” ujar Apoy membalas pertanyaan Faank.

Wali band yang dimotori Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard), baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul “Until Jannah”. Single tersebut lahir di tengah-tengah kesibukan mereka bermain sinetron “Amanah Wali 5”. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version