Bukan Band Kemarin Sore, Merpati Siap Bikin Kejutan di 2021!

Jakarta,Band Merpati dengan formasi Andi (vokal), Boegiel (drum), Ayuz (bas), dan Dauz (gitar) akan merilis single terbaru mereka dalam waktu dekat.

Tahun 2021 ini, Merpati akan bikin kejutan besar, karena semuanya serba “wow”. Mengenai hal ini, mereka sampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (20/1/2021).




“Merpati band akan tampil dengan tampilan yang serba baru, lagu baru dengan featuring penyanyi wanita. Nama penyanyinya masih kami rahasiakan. Tunggu tanggal mainnya,” papar Andi.

Perjalanan band Merpati di blantika industri musik tanah air sudah melewati fase manis dan pahit. Dari awal berkiprah hingga meraih berbagai penghargaan musik di dalam dan luar negeri.

Band asal Ciamis, Jawa Barat itu bukan lagi anak band kemarin sore. Ini juga yang mempengaruhi eksistensi Merpati dalam merampungkan karya single terbarunya.

“Kami yakin single terbaru nanti akan mengejutkan semua penggemar karya lagu kami selama ini. Dari kemasan musik hingga kolaborasi dengan wanita berparas cantik yang punya vokal seksi,” tambah Dauz. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com