Buka Puasa Bersama Angkasa Band

Jakarta, Senin (27/5/2019) sore kemarin, Angkasa Band membawakan satu lagu, yakni “Jangan Ada Dusta Diantara Kita” dalam acara santunan dan buka puasa bersama di Pakons Prime Hotel, Daan Mogot, Tangerang, Banten.

Menurut Ato, vokalis Angkasa, acara tersebut diprakarsai oleh Dedi Sudarajat SH, MH, MM bersama L.A.A.I (Lembaga Advokasi Artis Indonesia) dan KSPSI serta LIRA Provinsi Banten.

“Tahun ini Angkasa tidak mengeluarkan single religi, jadi kita nyanyiin lagu ‘Jangan Ada Dusta Diantara Kita’,” terang Ato.

Kali ini, Ato juga tampil sendiri tanpa ditemani para personal lainnya. Di tahun 2010 silam, lagu almarhum Broery Marantika “Jangan Ada Dusta di Antara Kita” itu memang kembali bergema di berbagai media. Band Angkasa membawakan ulang lagu tersebut.

Sementara, di blantika musik tanah air, begitu banyak lagu bagus yang masih bisa diberdayakan. Seperti Angkasa membawakan lagu yang pernah dinyanyikan Broery bersama Dewi Yull.

“Menurut saya itu hal yang sangat bagus. Kadang saya jenuh dengan banyaknya lagu baru dan band yang sekali muncul langsung tenggelam,” tegas Ato. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Angkasa Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com