Buka Kafe, Denias Awalnya Ngaku Merasa Deg-degan

Jakarta,Belakangan ini, pedangdut tampan Denias Ismail, banyak menghabiskan waktu di kampung halamannya di Cianjur, Jawa Barat. Ia tengah fokus berbisnis dengan mengelola sebuah kafe bernama Chichipi.

“Sekarang memang lebih banyak di Cianjur waktunya. Kalau ada kegiatan musik atau promo, baru ke Jakarta,” kata Denias kepada NAGASWARA News, belum lama ini.




Penyanyi kelahiran 2 Agustus 1994 itu mengungkapkan, keputusannya membuka kafe tak lepas dari kondisi pandemi Covid-19 yang sudah masuk tahun kedua di tanah air. Aktivitasnya di dunia seni tersendat, bahkan nyaris berhenti.

“Ya, jadi belajar dari pengalaman, Deni harus siap-siap menghadapi kenyataan seperti ini di dunia showbiz. Bisnis jadi salah satu pilihan terbaik,” katanya.

Kafe Chichipi milik Denias menyediakan beragam menu. Di antaranya adalah nasi liwet untuk keluarga besar yang ingin berkumpul dan makan bersama. Ia menyebut, Chichipi menyasar semua kalangan.

“Mulai dari anak sekolah, pekerja dan keluarga, tentunya setiap makanan dibanderol dengan harga sangat terjangkau,” tutur sarjana S2 itu.

Membangun usahanya dari nol, Denias mengaku butuh konsentrasi penuh. Tak salah jika ia harus memikirkan usaha tersebut ke depan, terutama strategi bisnis apa saja yang harus dilakukan.

“Awalnya deg-degan sih, takut. Banyak takut, tapi InshaAllah mudah-mudahan ramai lancar. Karena kalau dilihat sebelum-sebelumnya hari biasa ramai banget. Meski belum grand opening,” tambah Deniasa percaya diri. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments