Site icon diberitain.com

Buka Jasa Rental Mobil, Gladys 2TikTok Berani Lepas Kunci ke Penyewa

Buka Jasa Rental Mobil, Gladys 2TikTok Berani Lepas Kunci ke Penyewa

Buka Jasa Rental Mobil, Gladys 2TikTok Berani Lepas Kunci ke Penyewa

Jakarta, Mobilitas tinggi, di tengah waktu yang selalu ingin bergegas pergi, menuntut kebutuhan sarana transportasi. Hal ini rupanya yang menjadi alasan tersendiri bagi Gladys personel 2TikTok untuk menyediakan layanan bisnis rental mobil.

Menurut pelantun single “Yank Haus” ini, dunia bisnis rental mobil saat ini semakin laris manis dan dinamis. Basis teknologi mewujudkan momentum emas, sekaligus persaingan bebas.

“Karena banyak persaingan, aku memilih memberikan fasilitas rental mobil dengan lepas kunci,” ungkap rekan duet Sella Selly di Duo 2TikTok ini, kepada NAGASWARA News, Selasa (8/1/2020) kemarin.

Gladys memang tengah gencar mencari peluang, tentu tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Terlebih, teknologi yang terus berkembang memberi kemudahan dengan gerbang-gerbang terobosan. Para pemula juga mendapat jalan yang sama luasnya.

Selain mempertimbangkan peluang dan keuntungan, Gladys juga berupaya mengenali risiko dari bisnis rental mobil yang akan jalankan. High risk, high return. Apa saja risiko tinggi yang mungkin kamu hadapi?

“Yang sering terjadi ya, penggunaan overtime tanpa kabar. Kerusakan mesin, baik tidak sengaja atau atas kelalaian pengguna. Serta payung di bagasi sering hilang, dan kami sendiri baru menyadari akhir-akhir ini,” tuturnya.

Kerusakan eksterior atau interior mobil, hingga kecelakaan lalu lintas sering terjadi. Penyalahgunaan untuk tindakan kriminal, lalu mobil ditelantarkan. Poin-point resiko tersebut membuat Gladys sempat gentar. Karena itulah, ia melakukan upaya meminimalisir risikonya.

“Mengenali dan menilai konsumen dari kejelasan identitas, tutur bahasa dan tujuannya. Kami sering tanya dengan sopan dan ramah, tanpa terkesan menginterogasi atau mengintimidasi, dan sebisa mungkin penyewa harus jelas asalnya,” tegasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Exit mobile version