Site icon diberitain.com

Bucin, Fitri Carlina Telepon Suami Saat di Kamar Mandi

Bucin, Fitri Carlina Telepon Suami Saat di Kamar Mandi

Bucin, Fitri Carlina Telepon Suami Saat di Kamar Mandi

Penyanyi dangdut Fitri Carlina menjalani Long Distance Relationship (LDR) dengan suaminya. Saat ini sang suami bekerja sebagai pilot di Qatar. Fitri Carlina mengungkapkan, saking bucinnya, terkadang ia memaksa teleponan dengan sang suami yang tengah berada di kamar mandi.

Untuk mengobati rasa rindu yang memberat di dalam dadanya, Fitri Carlina pun punya syarat tersendiri. Dimana, jika dirinya ingin telepon sang suami, harus diangkat dalam kondisi apapun dan jam berapa pun juga. Demi mengobati rasa bucin tersebut, Fitri  Carlina seringkali video call hingga sampe berjam-jam lamanya. Kadang sehari itu bisa tiga sampai empat kali atau labih Fitri menelepon sang suami.

“Aku kan selalu bilang, sesibuk-sibuknya harus tetap bisa hubungin aku ya. Alhamdulillah, bisa seperti itu. Tadi nelpon dia lagi di kamar mandi tapi tetap angkat,” beber Fitri Carlina smabil tertawa, Selasa (29/8/2023).

Fitri tak memungkiri, sebagai istri, ia memiliki karakter bucin dengan suaminya. Sebaliknya, pekerjaan suaminya sebagai pilot di Maskapai Penerbangan Oman Air dan Qatar Airways. Mau tak mau membuat mereka hidup terpisah jarak.

“Makanya, walaupun memang berat karena itu kan sebenarnya bucin sangat. Orang bucin tapi semesta itu menakdirkan kita untuk LDR itu kan gimana siy. Sebenarnya berat, berat banget, tapi mau nggak mau aku harus kuat,” ungkapnya.

Karena itulah, Fitri tak punya pilihan lain selain bersabar. Menurutnya, pilihan untuk bekerja sebagai pilot di maskapai luar negeri memang sudah menjadi impian sang suami sejak lama. Makanya ketika kesempatan itu datang, mereka berdua tidak punya pilihan lain.

“Harus sabar, harus ikhlas. Ini memang yang sudah kita cita-citakan dari lama untuk bisa bertugas di Timur Tengah. Jadi apa pun itu resikonya,” lanjut pelantun single “12345” itu.

Padahal jarak antara Jakarta dan Doha yang terbentang hampir 7000 kilometer atau memakan waktu perjalanan udara sekitar delapan jam lebih. Jarak yang sangat jauh itu membuat Fitri Carlina tidak bisa setiap saat pergi menemui suaminya. Setidaknya, setiap tiga bulan, penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur itu akan terbang mengunjungi pujaan hatinya. Rasa kangen pun tidak bisa terbendung karena lama tak bertemu dengan suami.

“InsyhaAllah September aku rencana ke sana. Pengennya setiap bulan tapi kan mengabdi kegiatan,” papar Fitri Carlina yang dinikahi Hendra Sumendap pada Desember 2014 itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version