Site icon diberitain.com

“Buah Buah” Ruri Tersedia di All Platform Digital

Buah Buah Ruri Tersedia di All Platform Digital

Jakarta, Ruri, solois new comer di pentas nasional yang baru saja merilis single “Buah Buah” ciptaan Yanto Sari dengan arransemen musik Novan Solkey, kini video klipnya sudah dapat disaksikan di aku YouTube NAGASWARA. Selain itu, single ini juga sudah didistribusikan di stasiun radio setanah air.

Single bergenre dancedhut yang easy listening di telinga pendengar musik Indonesia itu, juga sudah tersedia di all platform digital. Mengenai hal ini Ruri sampaikan kepada NAGASWARA News, Senin (7/2/2022)

“Alhamdulillah, akhirnya single ‘Buah Buah’ dirilis juga. Semoga diterima dengan baik oleh masyarakat musik Indonesia. Single ini juga tersedia di all platform digital, seperti di Spotify, Apple Music, TikTok, Langit Musik, Joox, deezer, dan tentunya di YouTube,” terang wanita berdarah Minangkabau, Sumatera Barat, kelahiran 16 Oktober itu.

Di era industri digital, semua produk musik menjadi one stop entertainment lewat ponsel. Semua lagu termasuk lagu “Buah Buah” dari Ruri sudah bisa diakses. Ini sebuah kemudahan ketika masyarakat ingin memilih artis dan lagunya.

“Semoga dengan single ‘Buah Buah’ sudah bisa diakses langsung di seluruh flatform digital, single ini nantinya bisa laris manis, Aamiin,” pungkas Ruri. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version