Site icon diberitain.com

“Buah Buah” Ciptaan Yanto Sari, Ruri Jadikan Trigger di Industri Musik

Buah Buah Ciptaan Yanto Sari, Ruri Jadikan Trigger di Industri Musik

Buah Buah Ciptaan Yanto Sari, Ruri Jadikan Trigger di Industri Musik

Jakarta, Nama pencipta lagu Yanto Sari merupakan salah satu hitsmaker di genre musik pop dangdut, kembali menelurkan karya single bertitel “Buah Buah”. Lagu tersebut dinyanyikan newcomer Ruri.

Single yang belum lama dirilis NAGASWARA video klipnya sudah bisa disaksikan di YouTube. Kolaborasi pencipta lagu dan penyanyi yang sama-sama berasal dari kota bagian barat di pulau Sumatra ini layak diperhitungkan di industri musik tanah air.

Mengenai hal ini disampaikan Ruri kepada NAGASWARA News, Rabu (9/2/2022).

“InsyaAllah semoga single ‘Buah Buah’ booming di telinga masyarakat Indonesia, begitu juga video klipnya di YouTube banyak viewers-nya. Aku bangga bawain single ciptaan Bang Yanto Sari, karena beliau salah satu hits maker juga di musik Indonesia,” papar wanita yang bernama lengkap Ruri Citra Juwita itu.

Nama Yanto Sari di kalangan produser musik sudah tak asing. Slain sebagai pencipta lagu yang easy listening dan gampang nempel di telinga, lagu-lagu ciptaan Yanto Sari hampir semuanya hits di masyarakat ibukota dan di daerah.

“Semoga single ‘Buah Buah’ ini menjadi trigger aku dalam perjalanan karir di dunia musk Indonesia. Apalagi, penyanyi dan pencipta lagunya sama-sama berasal dari Sumbar,” pungkas Ruri. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version