Site icon diberitain.com

Break dari Show, NIRWANA Band Kembali Bikin Lagu

Break dari Show, NIRWANA Band Kembali Bikin Lagu

Break dari Show, NIRWANA Band Kembali Bikin Lagu

Jakarta, Grup musik NIRWANA baru usai menjalani tur show selama dua minggu di wilayah Jawa Barat. Band yang berformasi Uzil (vokal), Hendry (drum), Dede (Bas), dan Deden (gitar) itu kini kembali ke basecamp untuk break (istirahat).

Sambil menunggu jadwal tur show selanjutnya, jeda waktu istirahat ini dimanfaatkan band NIRWANA untuk kembali berkarya dengan menyicil bikin lagu.

Hal ini disampaikan mereka ketika ditemui NAGASWARA News di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2019).

“Sementara ini kami break istirahat, setelah lebih dua minggu kami tur show di wilayah Jawa Barat. Mumpung jadwal lagi kosong, kami ngumpul di basecam, kembali nyicil bikin lagu untuk single yang akan datang. Karena kalau tidak dicicil, maka materi lagu yang selama ini belum rampung akan terbengkalai,” ujar Uzil.

Selama perjalanan tur show NIRWANA band, banyak inspirasi dan ide kreatif yang diserap oleh semua personil. Apalagi perjalanan dari satu kota ke kota lain, suasana hati para personil band itu menjadi positif dalam berkarya.

“Inspirasi yang datang ketika berada dalam menikmati perjalanan di tempat terbuka lebih fresh dibanding saya berada di studio. Dan semua inspirasi tersebut menjadi catatan. Selanjutnya ketika berkumpul di basecamp, inspirasinya dijadikan materi lagu”, jelas Hendry NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya seputar NIRWANA Band, baca disini

Exit mobile version