Site icon diberitain.com

Bocoran Single Terbaru Firman Siagian di Awal Tahun 2022

Bocoran Single Terbaru Firman Siagian di Awal Tahun 2022

Bocoran Single Terbaru Firman Siagian di Awal Tahun 2022

Jakarta, Penyanyi Firman Siagian awal tahun 2022 akan kembali merilis single terbarunya di NAGASWARA. Kehadiran Firman dengan single terbarunya, tentu sangat dinanti oleh para penggemarnya. Mengenai hal ini, ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Selasa (28/12/21).

“InsyaAlalh single terbaru aku nanti kembali hits seperti single-single sebelumnya. Sekarang lagi persiapan konsep video klip. Semoga single terbaru aku ini nantinya menjadi single pop yang ‘on-fire’ di pembuka awal tahun 2022,” papar alumni Indonesian Idol yang pernah memperkuat band rock The Fly dan band pop ST-12 itu.

Dalam penggarapan single yang hebat, tentunya melibatkan musisi yang hebat. Ini juga terjadi di single terbaru Firman yang judulnya masih dirahasiakan. Namun Firman memberikan informasi bocoran mengenai single terbarunya nanti.

“Single terbaru aku nanti, yang terlibat ada Win Andika selaku komposer, DJ Sumantri sebagai aranger musik sekaligus mixing dan mastering. Mohon doanya ya, semoga single ini sukses,” pungkas Firman Siagian. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version