Black Champagne, Tropical-nya Hilang Diganti Pop Eleltronik

Jakarta, Black Champagne adalah salah satu project musik yang dijalankan Mita The Virgin dengan DJ Citra. Dengan mengusung genre Electronic Dance Musik (EDM), Black Champagne telah mengeluarkan dua single, yakni Move On Dong dan Jangan Gitu Donk.

Black Champagne juga turut terlibat dalam single Bhinneka Tungggal Ika karya kolaborasi NAGASWARA 7 Star. Di penghujung tahun 2019 ini, Black Champagne tengah mempersiapkan karya baru. Karya yitu diakui Mita akan menguatkan arah musik Black Champagne ke depannya.

“Tropicalnya hilang, dan lagunya lebih ke pop elektronik. Citra ama aku ada ide untuk menggabungkan antara unsur musik eletrik dan band. Makanya ada nuansa drum dalam lagu baru kita,” ucap Mita kepada NAGASWARA News di kantor NAGASWARA, di Menteng Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2019).

Meskipun merubah warna musik dengan menambah sisi musikalitas band dalam lagu barunya, Black Champagne tidak mengubah karakter penampilannya.

“Nggak pengaruh di penampilan Black Champagne. Karena memang Black Champagne konsepnya adalah duo DJ, aku dan Citra. Memang kalau off air aku main gitar adalah bonus. Tapi aslinya Black Champagne ialah Duo DJ, meskipin sekarang warna musiknya pop elektrik dengan 70 persen musik DJ dan sisanya band,” tambah Mita. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Black Champagne, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com