Site icon diberitain.com

Black Champagne Kenalkan Jangan Gitu Donk ke Media

Black Champagne Kenalkan Jangan Gitu Donk ke Media

diberitain.com – Jakarta, Project baru Mita The Virgin dengan Dj Citra dalam Black Champagne mengundang rasa penasaran atas karya ” Jangan Gitu Donk”. Bergenre “Tropical House” single perdana Black Champagne dihadirkan istimewa untuk teman media Suara.com.

“Perdana tayang juga perform live “Jangan Gitu Donk” cuma di sini di suara.com. Ini kedua kalinya aku dan Citra visit tapi istimewanya perdana perform untuk viewer suara.com,” ucap Mita di kantor suara.com Jl. Sisingamangaraja No. 21, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan (21-8-2017).

Aksi Black Champagne membuat armada media Suara.com seperti hadir dalam meriahnya suasana party. Rangkaian musik EDM (Eletrik Dance Musik ) mengalir dari mesin yang dimainkan Duo DJ Mita dan Citra. Penampilan Black Champagne di Suara.com menjadi pesan untuk pecinta musik atas jati diri project baru Mita .

“Kita mau kasih pesan dengan penampilan Black Champagne disini, kalau Black Champagne bukan The Virgin yang ganti nama. Disini Citra bukan juga pengganti Dara. The Virgin Masih ada dan ini side project Mita selain Virgin, ” pungkas Mita. NSM/Ary

Exit mobile version