Site icon diberitain.com

Black Champagne Direstui Ahmad Dhani Genre EPM

Black Champagne Direstui Ahmad Dhani Genre EPM

diberitain.com – Jakarta, Duo Black Champagne yang digawangi oleh Mitha The Virgin dan Citra menawarkan rasa baru dalam industri musik nasional. Masih dalam arahan Ahmad Dhani sebagai peramu hadirnya Black Champagne. Musik yang dihadirkan Black Champagne direstui Ahmad Dhani sebagai musik EPM atau Eletronik Pop Musik.

Single perdana Black Champagne “Jangan Gitu Donk” menjadi karya dengan warna berebda dalam album “Color Of Pop” .Dalam album itu tak hanya ada Black Champagne. Total ada 5 artis yakni solois Alpha Syah lewat single “Darling”, solois wanita Dilza lewat single “Jangan Pernah Selingkuh”, duo RizaVito lewat single “Gara-Gara Cinta”, grup band Annandra lewat single “Pergi Sana Pergi” dan Black Champagne dengan single bergenre EPM.

“Iya karena kita kan nggak full bawain EDM yang ajib-ajib banget. Seperti kata mas Dhani, duo Black Champagne lebih cocok disebut EPM (electronic pop music).” kata Mitha di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Dalam sambutan di video teaser launching Album “Color Of Pop5” Ahmad Dhani juga menyatakan keberlangsungan The Virgin meskipun Mitha asuhannya mempunyai project baru.

“The Virgin itu makanan pokok Mitha dan Black Champagne minuman Champagnenya Mitha. keduanya harus berjalan karena makan perlu minum,” pungkas Ahmad Dhani pentolan Republik Cinta Manajemen. NSM/Ary

Exit mobile version