Black Champagne Dilarang Sembarangan Nilai Wanita

diberitain.com – Jakarta, Grup duo DJ Mita dan Citra dalam Black Champagne kian antusias mempromosikan karya perdana mereka “Jangan Gitu Donk” ke berbagai media. Salah satunya rangkaian phoner radio diberbagai radio Sabang hingga Merauke melalui jaringan Nagaswara phoner radio. Memasukkan musik EDM (eletronik dance musik) bergenre tropikal house , “Jangan Gitu Donk” ternyata punya pesan unik ke pendengarnya.

“Karya kita seputar cinta ngga jauh-jauh dari lingkungan teman teman sekitar Mita dan aku . Inspirasi dari banyaknya yang ngeluh kenapa kita begini begitu tapi ngga bisa ungkapin ke cowoknya gitu loh. Cewek manja dan di single kita Jangan Gitu donk ngajarin cowok-cowok kalau lihat cewek lagi pusing jangan langsung nilai sembarangan. Bisa saja lagi PMS atau apa. Tujuannya cowok-cowok peka lah sama cewek,” ucap Mita dan Citra Black Champagne.

Menyatakan telah mengkoleksi 9 lagu dalam Duo Black Champagne, baik Mita dan Citra lebih memilih untuk mengeluarkan karya dengan seksama. Bahkan berbagai kejutan tengah disiapkan dari aksi Black Champagne untuk musik Indonesia.

“Dari 9 lagu kebanyakkan masih berlirik bahasa Inggris. Karena memang awalnya Black Champgne ingin kolaborasi dengan penyanyi bule ataupun penyanyi berbahasa Inggris bagus. Tapi pertimbangan Mas Dhani dan Pak Rahayu inginkan Black Champagne udah diterima dulu baru mengeluarkan konsep itu,” pungkas Mita. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments