Black Champagne Beda Pendapat Tujuan Sama

diberitain.com – Jakarta, Dalam proses terbentuknya Black Champagne project baru Mita The Virgin bersama DJ Citra. Terdapat cerita menarik disamping beredarnya kabar perpisahan band The Virgin. Salah satunya keterlibatan musisi Ahmad Dhani dalam setiap langkah Mita dalam karier musiknya. Termasuk membidani Black Champagne dalam proses kelahirannya bersama NAGASWARA.

“Black Champagne sendiri yang buat namanya Mas Dhani. Awalnya banyak yang menduga kalau Black Champagne itu Black Campaign alias Kampanye Hitam. Ya karena mas Dhani kan pernah ikut politik. Tapi kata Mas Dhani jangan sembarangan kamu Black Champagne bukan kampanye Hitam karena dari penulisannya aja beda,” ungkap Mita menjelang Syuting KOSANT Live Facebook Big Indie .

Kehadiran DJ Citra di Black Champagne tidak terlepas juga dari indera jeli musisi kawakan Dhani dalam melihat potensi. Peluang pasar yang meluas akan jenis musik yang diusung Black Champagne dibaca Ahmad Dhani dan NAGASWARA.

“Sempat terjadi perdebatan dalam format Black Champagne antara Dhani dan NAGASWARA. Mas Dhani inginnya Black Champagne itu Mita dan Citra hanya DJ aja dengan kolaborasi penyanyi-penyanyi berbeda dalam vokalnya. Tapi NAGASWARA punya pertimbangan matang untuk Black Champagne. Jadi NAGASWARA dalam Black Champagne Mita dan Citra Dj sekaligus nyanyi. Seperti The Virgin personil aku dan Dara, Black Champagne personil Aku dan Citra saja belum ada feat musisi lain. Meskipun beda pendapat antara Mas Dhani dan NAGASWARA tujuannya tetap sama, ” pungkas Mita. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com