Site icon diberitain.com

Black Champagne Beda Dengan The Virgin

Black Champagne Beda Dengan The Virgin

Black Champagne Beda Dengan The Virgin

diberitain.com – Jakarta, Duo Black Champagne dengan personil Mitha The Virgin dan DJ Citra telah melewati anggapan yang menilai Black Champagne ialah versi lain dari The Virgin. Dengan karya perdana “Jangan Gitu Donk” rasa yang ditawarkan Mitha dan Citra kian membentuk karakter Black Champagne. Di karya kedua Black Champagne “Move On Donk” kian terlihat perbedaan dengan band The Virgin yang membesarkan nama Mitha.

“Lambat laun masyarakat mengerti kalau Black Champagne itu beda dengan The Virgin, meskipun beda tapi kedua-duanya sama-sama dijalani Mitha, ya akhir tahun The Virgin juga akan mengenalkan karya barunya. Sementara Mitha konsentrasi dengan Citra untuk mengenalkan karya kedua Black Champagne “Move On Donk”,” ucap Mitha saat ditemui di Nagaswara Menteng Jakarta Pusat (20-3-2018).

Beda genre dengan The Virgin, Black Champagne menawarkan karya beda tingkat dan rasa. Di karya keduanya “Move On Donk” karakter Mitha di The Virgin kian terlihat.

“Di karya kedua Black Champagne Mitha konsepin Move On Donk Live PA-nya lebih ke gitar, di karya kedua dari segi musik lebih pendewasaan dan lebih kreatif,” pungkas Mitha. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Black Champagne, baca disini

Exit mobile version