Bisa Nangis, Sella Selly Ngaku Bahagia

Jakarta, Menangis ternyata merupakan salah satu hal yang paling sulit dilakukan pedangdut cantik Sella Selly. Menurut personil 2TikTok itu, kesehariannya bisa dibilang pecicilan dan riang. Makanya ia mengaku sangat sulit saat diminta berakting menangis. Sella baru saja tampil sebagai bintang utama bernama Bia dalam web series “Lamar Aku“. Judul tersebut diambil dari judul single terbaru band Wali.



“Sosok Bia itu beda sekali sama keseharian aku yang ceria dan pecicilan. Bia itu serius banget, kalau kerja nggak bisa diganggu. Makanya beban sekali waktu di cerita harus nangis. Aku nggak bisa,” terang Sella Selly saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (19/11/2019).

Saking nggak bisa nangis, Sella merasa hal tersebut bakal jadi kendala produksi. Apalagi, di web series tersebut, juga ikut bermain Fitri Carlina dan Denias. Untunglah, artis lain dan kru yang terlibat dalam produksi “Lamar Aku” banyak menyokong Sella agar dapat berakting maksimal.

“Alhamdulillah benar-benar didukung sama pemeran yang lain dan tm produksi. Aku ngerasa harus konsentrasi, dan akhirnya bisa nangis juga. Bahagia banget,” lanjut Sella yang sempat adu akting dengan Siti Badriah (Sibad) di sinetron Trans TV berjudul “Harapan Cinta” itu.

NAGASWARA sendiri akan menayangkan web series “Lamar Aku” di akun officialnya di YouTube pada Sabtu (24/11/2019) nanti. Sella berharap penampilannnya dalam web series itu tidak mengecewakan para penggemarnya.

“Pokoknya aku nggak mau mengecewakan penggemarku. Semoga bisa diapresiasi dengan baik ya,” tambahnya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Sella Selly, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com