Biography & Track Record Karir ACE1

Jakarta, Single ACE1 berjudul “Empire” mendapat tempat pertama dari SPINNIN Records TalentPool pada tahun 2017. Pada saat itu ACE1 merilis album berkolaborasi dengan “Infected Mushroom” dan mendapat peringkat teratas di DJ MAG 100 JS. Kolaborasi ini dikenal dengan sebutan “ACE vs Infected Muchroom”. Bahkan profile ACE1 dimuat full halaman di Majalah Musik “iLOUD” dengan tajuk peringkat DJ Top 8.

Sehingga nama ACE1 sebagai DJ / Produser Electronic Dance Music pada saat itu, membuat orang semakin mengenalnya. ACE1 pun mulai tampil di berbagai acara klub, rave, peragaan busana festival, dan peragaan motor baik domestik maupun internasional seperti holland, AS, Korea, Thailand, Cina, Vietnam, dan lainnya.

“Saya juga tampil dengan artis-artis nama besar seperti hardwell, wizKhalifa, Ne-Yo, Tinashe,VINAI, Juicy M, DJ BL3ND, GTA, Kill The Buzz, Mr Black, SKAZI, NEW_ID dan banyak lagi,” terangnya, kepada NAGASWARA News.

Tak ayal lagi, ACE1 pun diterima bekerja untuk saluran Elektronik USEN Radio sebagai DJ resmi dan memiliki kemasan music remix yang ditampilkan pada setiap hari Sabtu.

Melalui label musik besar Jepang Victor Entertainment, semua karyanya telah dirilis hingga saat ini sebanyak 4 album.

“Saya merilis album digital melalui iTunes dari FARM Record (SPINNIN’ Record Label). Album ini mencapai Nomor 2 di tangga lagu iTunes,” tegasnya.

Sebagai produser musik ia merilis lagu pada label seperti WARNER MUSIC, Universal Music, Brooklyn Fire Records (NewYork), FARM Records (SPINNIN / ‘Label Catatan Berlisensi), Speed Sound Records (Brasil), Victor Entertainment (Japanesse Major Label) dan labelnya sendiri : OUTSTND MUSIC.

“OUTSTND MUSIC menyalurkan musik untuk soundtrack FILM, lagu Resmi Festival, Teaser, dan lainnya. Saya mulai dan terus bekerja sebagai brand ambassador untuk “LANDR”: perangkat lunak instan online yang menguasai pasar music di Kanada!” tutur producer DJ yang menjanjikan di Asia ini. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com