Bintang Band Perang Konten Buat Konten Khusus Media Sosial

diberitain.com – Jakarta, Beberapa tahun terakhir terdapat sebuah fenomena unik di kalangan musisi Indonesia. kehadiran mereka bisa berdampak positif ataupun negatif terhadap masyarakat luas, sebagai publik figur. Banyak musisi Indonesia berlomba menaikan popularitas dengan menampilkan hal-hal dan sisi unik pada content socmednya masing-masing. Menurut Helmy Keyboardist Bintang, tidak sedikit pula, content tersebut menuai pro dan kontra dari netizen.

“Iya, mau ga mau kita harus mengakui saat ini socmed udah mirip medan perang. Dimana-mana artis perang content, perang kreativitas guna menarik followers ataupun viewers. Semakin menarik contentnya, semakin banyak followersnya,” ungkapnya.

Karena itu Bintang band ft Rendy Zigaz tidak mau kalah. Mereka membuat konten khusus media sosial yang disajikan dengan gaya yang unik dan tidak monoton.

“Kita lagi seneng maen content video, memang belum banyak contentnya tapi cukup berdampak positif terhadap followers yang tiap hari bertambah jumlahnya,” terang Helmy, didampingi Aldy, Oriel dan Rendy.

Content video dianggap lebih nyata memperlihatkan aktivitas artis daripada content foto.

“Misalnya content video lagu bintang band ft Rendy Zigaz sebagai backsound jadi hitung-hitung sekalian promosi karya sendiri. Atau bisa juga dijadikan profile untuk disebarkan ke rekan-rekan EO,” tambahnya.

Menyadari perkembangan tehnologi yang sedang tumbuh di Indonesia, Bintang band ft Rendy Zigaz jadi lebih selektif dalam memilih content.

“Kita juga harus tau kapan upload content dan seperti apa content yang akan di upload, ada jam-jam tertentu dimana netizen banyak yang online jadi ngga sembarangan,” tegas Aldy menimpali. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Bintang band ft Rendy Zigaz, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com