Site icon diberitain.com

Bintang Band Jadi Bintang Tamu Program Kemenangan

Bintang Band Jadi Bintang Tamu Program Kemenangan

diberitain.com – Jakarta, Mendapat tawaran manggung di acara 8-11 MetroTV, Minggu (25/6/2017) lalu dengan tema Tayangan Kemenangan Untuk Semua, pamor Bintang Band makin melambung. Pada hari itu, Bintang membawakan 6 buah hits single religi. Diantaranya Tuhan (Gigi), Akhirnya (Gigi), Idul Fitri (Gita Gutawa), Surga dan Neraka (Chrisye), Beri PetunjukMu (Bintang Band feat Rendy Zigaz), dan Bila Waktu Telah Berakhir (Opik). Menurut Helmy, keyboardist Bintang, ini adalah benar-benar hari kemenangan buat kami dan semua ummat Islam.

“Kami baru saja live on air di Metro TV, kami hadir sebagai Bintang tamu dalam program Kemenangan Untuk Semua di hari raya lebaran secara live membawakan 6 buah lagu,” terangnya.

Selain personel Bintang, juga hadir Rendy Zigaz dan Andi Rini yang turut melengkapi penampilan mereka di hari nan fitri. “Ini adalah momen yang istimewa di hari special lebaran, semoga berkah dan barokah,” tutur Andi Rini, didampingi Rendy Zigaz, dan personel Bintang lainnya. NSM/KimSadewa

Exit mobile version