Bintang Band Feat Rendy Zigaz Tonjolkan Tampil Stylist dan Fashionable

diberitain.com – Jakarta, Sebagai sebuah band di jaman millenial, BINTANG BAND feat RENDY ZIGAZ sadar betul cara merebut perhatian publik. Selain aksi panggung yang memukau, penampilan dalam berpakaian juga hal penting di era sekarang. Berjamurnya clothing distro dan OL Shop yang menawarkan aneka ragam pakaian yang fashionable menguatkan hal tersebut, khususnya di era millenial musik dan fashion adalah satu kesatuan. Masyarakat sekarang sangat konsumtif terhadap busana atau pakaian, mereka sudah ngerti bagaimana membuat diri mereka terlihat keren dengan pakaian yang mereka gunakan. Menurut Helmy, keyboardist Bintang, anak band harus bisa memahami hal itu dan harus mampu menyesuaikan sesuai momen yang ada.

“Jangan sampai saat pertunjukan penontonnya malah lebih fashionable daripada artis yang tampil,” ungkapnya.




Dalam setiap kesempatan, BINTANG BAND FT RENDY ZIGAZ selalu berusaha untuk tampil stylist dan fashionable. Menyesuaikan tema acara dengan costum yang akan digunakan tapi tetap tanpa meninggalkan karakter dari masing-masing personil.

“Kita fleksibel kok untuk costum, kalau event tema sporty contohnya ya kita menggunakan celana boogie atau sepatu sport atau kaos sporty kemudian dikombinasi dengan sepatu booth untuk celana tetap yang ketat warna hitam jadi genre pop rocknya masih terlihat,” tambah Helmy didampingi Rendy.

Sementara itu Aldy menegaskan, di setiap personel mewakili 1 karakter yang ada di masyarakat. Itu penting dengan harapan kelompok masyarakat yang kebetulan fashionnya terwakilkan bisa tertarik menjadi penggemar Bintang band feat Rendy Zigaz. NSM/Kim Sadewa

Mau tau berita lainnya seputar Bintang Band, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com