Bintang Band feat Rendy Zigaz Jangan Sia-Siakan Hidupmu

diberitain.com – Jakarta, Pasca launching Bintang Band salah satu musisi yang menghadirkan karya religi “Berikan Petunjuk-Mu” dalam album “Salam Religi” tidak menunggu lama untuk menyebar pesan singlenya. Pesan kebaikkan dalam “Berikan Petunjuk-Mu” ciptaan Aldi Bintang Band feat Rendy Zigaz.

“Kemarin kita di jak tv dalam sesi pertama talk show cerita mengenai seputaran single dan proses pembuatan lagu religi “Berikan Petunjuk-Mu”. Di Jak TV juga ditanya oleh host Andhara Early mengenai single yang featuring dengan rendy zigaz. Iya dari awal proses pembuatan lagunya, sampai bisa masuk ke kompilasi salam religi.. Juga proses pembuatan video clipnya juga Tema dari lagu pun ditanya sama host. Kenapa memilih tema itu Alhamdulillah jak tv puas. Dia menunggu kedatangan bintang lagi untuk next single yang akan release setelah lebaran. Lalu sesi kedua kita perform bawain single religi Berikan Petunjuk-Mu,” cerita Rendy vokalis Bintang Band.

Sinergi Bintang Band dengan Rendy Zigaz tidak hanya dalam karya religi saja. Rangkaian karya Bintang band feat Rendy akan terus berlanjut selepas hari raya Lebaran. Namun pesan jangan sia-siakan hidup akan terus dikumandangkan Bintang band dan Rendy melalui “Berikan Petunjuk-Mu”.

“Bintang, Beri petunjukmu melibatkan rendy zigaz Karena memang pada saat yang sama, bintang sedang menggarap album featuring Rendy. Jadi kebetulan juga saya dan Rendy berdua yang ciptain lagu beri petunjukmu. Pesan yang ingin disampaikan dari lagu beri petunjukmu adalah hidup itu hanya satu kali. Jangan lah disiasiakan, jika kita sedang berada di jalur yang salah, maka memohon lah kepada tuhan untuk diberikan petuntuk arah yang benar dan lagu ini pun sengaja musiknya tidak dibuat terlalu religius agar bisa di nikmati buat bulan suci ramadhan,” pungkas Aldy. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments