Bintang Band Feat Rendy Zigas Tampilan Baru di Album Baru

diberitain.com – Jakarta, Tanpa konsep dan tanpilan menarik sebuah band tentu tidak akan dilirik oleh fansnya. Bersama manager baru Didit Dada, Bintang Band feat Rendy Zigas akan tampil dengan image baru yang tentu saja bakal dilirik dan beda tidak seperti sebelumnya.

“Sebuah band harus tampil beda dan punya ciri khas yang memang menjadi daya tarik para penikmat musiknya,” ungkap Didit Dada, manajer Bintang Band Feat Rendy Zigas.

Bintang Band Feat Rendy Zigas yang baru saja merilis single Ingkar Janji ke sejumlah radio di seluruh Indonesia. Saat ini Band yang sempat mencuat lewat single “Cinta Ini Untukmu” (CIUM) pada tahun 2008 silam ini tengah merubah image mereka untuk persiapan album terbaru mereka yang bertajuk “Terlahir Kembali“.

“Saat ini kami sudah mempersiapkan 10 single untuk album terbaru Bintang Band Feat Rendy Zigas. Lewat mas Didit Dada Bintang Band Feat Rendy Zigas tengah dikonsep akan hadir dengan banyak perubahan. Seperti apa Bintang Band Feat Rendy Zigas terbaru, tunggu tanggal mainnya,” pungkas Aldy vokalis Bintang Band Feat Rendy Zigas. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments